Breaking News

6/trending/recent
Type Here to Get Search Results !

Rozy Mau Nikahi Ibu Norma Risma

Rozy Mau Nikahi Ibu Norma Risma

Demi Hapus Dosa Perselingkuhannya, Rozy Mau Nikahi Ibu Norma Risma, Benarkah peryataan ini atau hanya sekedar ilusi, silahkan simak kisah selanjutnya.

BANDUNG – Baru-baru ini masyarakat Indonesia tengah dihebohkan kasus perselingkuhan antara mertua dan menantu. Apalagi, Norma Risma selaku korban secara blak-blakan menceritakan kronologi kisah pilunya tersebut.

Rozy Zay Hakiki, mantan suami dari Norma Risma telah melakukan perselingkuhan dengan orang terdekat Norma, yakni ibu mertuanya.

Mirisnya, perselingkuhan itu berujung perzinahan hingga diketahui banyak orang. Di mana, Rozy dan ibu mertuanya itu digrebek oleh warga tengah bercinta di kontrakan mereka.

Setelah viralnya kasus tersebut, Rozy akhirnya buka suara. Melalui pihak keluarganya, Rozy tengah depresi karena menanggung malu akibat perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Kisah Norma Risma yang di Khianati Suaminya

Allahumma sholli wasallim 'ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina Muhammad. Artinya: "Ya Allah semoga rahmat senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad dan juga kepada Keluarga Nabi Muhammad."

Rozy Mau Nikahi Ibu Norma Risma

Rozy Mau Nikahi Ibu Norma Risma

Terbaru, ada akun Facebook diduga Rozy Zay Hakiki yang mengungkapkan penyesalannya. Ia mengunggah sebuah video pernikahannya dengan Norma Risma.

"Seandainya masih ada kesempatan ke 2, aku berusaha menjadi suami yang baik untuk Norma Rismala," tulis status Facebook diduga milik Rozy Zay Hakiki dilansir pada Minggu, 1 Januari 2023.(alert-passed)

Selain itu, akun Facebook Rozy Zay Hakiki itu mengomentari terduga akun Facebook ibu Norma Risma, Rihanah Anah yang mengganti foto profilnya.

Terduga Rozy menyinggung apakah harus menikahi mertua demi menghapus dosa perselingkuhan mereka.

"Apa saya harus menikahi mertua saya untuk menghapus semua dosa yang saya perbuat," tulis komentar Facebook diduga milik Rozy Zay Hakiki.

Akun facebook tersebut juga mengomentari status terduga Rihanah Anah yang membagikan potret kolase bersama suaminya.

Terduga Rozy seolah mempertanyakan apakah kesalahannya akan dimaafkan Tuhan jika bertaubat. "Ya ini juga kesalahan terbesar dalam hidup saya. Apa Allah mau memaafkan semua kesalahan saya jika saya bertaubat," lanjutnya.

Sampai berita ini dimuat, belum diketahui apakah akun Facebook tersebut benar milik Rozy Zay Hakiki atau hanya akun palsu semata. Sebab, akun itu baru saja dibuat pada 27 Desember 2022, tak lama setelah pengakuan Norma Risma viral.

Oleh : Aga Gustiana:
https://bandung.viva.co.id/

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Ads Bottom