24 C
id

Wow.!! Gibran Diduga Terseret Korupsi Bansos

Putra Presiden Jokowi, Gibran Diduga Terseret Korupsi Bansos, Politisi Demokrat Seret Nama Jokowi

Skandal korupsi bantuan sosial (Bansos) semakin memanas setelah nama putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka diduga turut terseret didalamnya.

Nama Gibran sendiri mulai terseret setelah investigasi salah satu media menyebutkan bahwa Gibran yang merekomendasikan PT. Sritex untuk turut ambil bagian dalam pembagian bantuan sosial.

Dalam hal ini, PT. Sritex diduga menangani proyek pembuatan tas sembako bantuan sosial. Tas tersebut dipesan untuk wadah atau kantong sembako bansos yang dipesan sebanyak 10 juta kantong.

Menanggapi hal tersebut, Wasekjend Partai Demokrat, Andi Arief juga turut menanggapinya melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya, Andi Arief mengatakan bahwa Presiden Jokowi harus tahu apa yang semestinya dilakukan jika nantinya Gibran benar-benar terbukti ikut andil dalam bancakan korupsi Bansos tersebut.

“Kalau benar Gibran ada dalam skema bancakan peggadaan bansos, Pak Jokowi semestinya tahu apa yang sekarang harus dia lakukan.” Cuit Andi Arief dalam akun @Andiarief_.

Cuitan Andi Arief itupun mendapatkan banyak respon dari warganet, seperti komentar dari salah satu netizen.

“Sebagai orang tua yg baik dan sayang terhadap anak, tentu akan membela serta melindungi anaknya, apapun perbuatan anak anaknya.” tulis akun @M_YusufD, Sebagaimana diberikan cirebon.pikiran-rakyat.com dalam artikel "Gibran Diduga Terseret Bancakan Bansos, Andi Arief: Pak Jokowi Semestinya Tahu yang Harus Dilakukan".

Orang tua dalam komentar tersebut tentunya mengarah kepada Presiden Jokowi. Sementara anak yang dimaksud adalah Gibran Rakabuming Raka yang beberapa waktu lalu berhasil memenangi Pilkada Solo.

Terseretnya nama Gibran tentu saja akan menyorot nama Presiden Jokowi sebagai ayahnya. Meski begitu, Andi Arief berharap Presiden Jokowi mengambil langkah yang tepat dalam menanggapi kasus korupsi Bansos ini.***(Egi Septiadi/Cirebon Pikiran Rakyat)

#presiden #jokowi #gibran #korupsi #infoberita #infokini #bacanews #portalsurabaya 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost