24 C
id

Puan Maharani Deklarasikan Presiden 3 Periode

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon Menyindir Puan Maharani Terkait Jabatan presiden tiga periode(20/12/2020) /Instagram @fadlizon


Ketua DPR RI masa bakti 2019-2024, Puan Maharani sempat memperhatikan kembali wacana pengkajian ulang tentang jabatan presiden 3 periode.

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menolak dengan bentuk sindiran di media sosial, hal tersebut disampaikan lewat cuitan di Twitter Pribadinya Pada Sabtu, 19 Desember 2020.

"Sekalian saja masa jabatan Presiden yang bisa hidup spt zaman Orde Lama," tulis politisi Partai Gerindra tersebut, seperti dikutip mantrasukabumi.com dalam cuitan Twitter @fadlizon pada Minggu 20 Desember 2020.

Sekalian saja masa jabatan Presiden bisa seumur hidup spt zaman Orde Lama. https://t.co/05MQoUWPrQ

— FADLI ZON (Youtube: Fadli Zon Official) (@fadlizon) December 19, 2020
Cuitannya tersebut menannggapi sebuah unggahan Politisi Senior PKS, Hidayat Nur Wahid yang saat ini menjadi Wakil Ketua MPR RI.

"Soal masa jabatan Presiden 3 periode, sudah ditolak keras olh @jokowi" tutur Hidayat.

Ia menyebut bahwa wacana jabatan presiden tiga periode tersebut sudah ditolak keras oleh presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

"Ketua DPR/PuanM : agar wacana masa jabatan prwsiden 3 Periode dikaji di komisi III DPR, tapi baiknya DPR fokus hadirkan UU yang benar benar berkualitas dan dihajatkan negara atau rakyat. Soal masa jabatan Presiden 3 periode, sudah ditolak keras olh @jokowi. Dan masa jabatan Presiden domain MPR," tulis Hidayat Nur Wahid, Sabtu, 19 Desember 2020.

Hidayat Nur wahid menyarankan agar DPR lebih baik fokus pada menghadirkan UU yang berkualitas dan dihajatkan negara sebagaimana dalam cuitannya tersebut.*** (MATRA SUKABUMI) 

Puan Maharani Deklarasikan Presiden 3 Periode, Fadli Zon: Sekalian Seumur Hidup

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost