24 C
id

3 Zona Sensitif Wanita yang Bikin Dia Melayang Jika Disentuh

ANATOMI tubuh seorang wanita adalah ciptaan terindah di dunia. Namun, sangat disayangkan betapa pria tidak tahu apa-apa tentang itu. Syukurlah, tubuh wanita bukanlah misteri yang bisa dipecahkan.

(foto: ilustrasi-pasangan-foto-pixabay-90)

Berikut ini beberapa zona sensitif wanita:

1. Bibir 

  • Ketika dua pasang mata bertemu, hal selanjutnya yang spontan dilakukan bersama pasangan di waktu dan tempat yang tepat adalah berciuman.
  • Bibir memang merupakan bagian tubuh yang seksi, tetapi bukan berarti kamu bisa menciumnya dengan asal-asalan. Jika ingin aman, lakukan ciuman secara perlahan dan nikmati rasanya.

2. Perut

  • Siapa sangka perut juga menjadi salah satu titik rangsang yang sensitif bagi para istri. Selain sentuhan dengan menggunakan tangan, kecupan di area ini juga disukai oleh istri. 
  • Namun kadang-kadang tidak semua perempuan menyukai hal ini. Terlebih bagi perempuan yang sudah pernah hamil dan melahirkan, rasa tidak percaya diri dengan bentuk perut sering membuat area ini justru dihindari saat berhubungan intim. 

3. Tangan dan jari-jemari 

  • Pakar terapi di Los Angeles, Shannon Chavez, menyebutkan tangan dan jari-jemari juga bisa menjadi salah satu titik rangsang istri yang kerap terlupakan. Padahal tangan dan jari-jemari juga memiliki ujung saraf, sehingga sentuhan dan kecupan di area ini juga bisa mengirimkan sinyal pelepas hormon ke otak.

Respons ini pun kemudian bisa turut meningkatkan gairah.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost