Breaking News

6/trending/recent

Hot Widget

RajaBackLink.com
Type Here to Get Search Results !

Selamat Channel Anda Mendapatkan 1.000 subscriber!

Selamat kami ucapkan kepada Channel Youtube Bungomedia yang sudah meraih 1.000 subscriber! hari ini, kami juga ikut memantau perkembangan channel saudara kita agar tetap maju sebagaimana yang diharapkan dari rekan-rekan kita lainnya. mengejar subscribe dan jam tayang agar lebih cepat Mendapatkan 1.000 subscriber.

Selamat Channel Anda Mendapatkan 1.000 subscriber!

Tiada hal yang lebih menggembirakan selain tercapainya suatu harapan yang murni/organik tanpa harus membeli atau membayar jasa youtuber lainnya, hal ini akan membuat bertahan lebih lama keunikan pengunjung serta keunikan subscriber anda.

Youtubers, merupakan istilah bagi seseorang yang membuat konten kreatif di channel YouTube secara konsisten. Biasanya para Youtuber membuat berbagai konten misal soal hobi, olahraga, otomotif, dan lainnya demi mendapatkan subscriber.

Di Indonesia, sejumlah nama terkenal sebagai Youtuber. Sebut saja Ria Ricis, Atta Halilintar, Raffi Ahmad dkk. Jumlah subscriber tak perlu diragukan lagi, karena sudah mencapai puluhan juta. Karenanya, penghasilan mereka dari Youtube tergolong fantastis.

Bagi Anda Youtubers pemula, ada sejumlah tips agar cepat mendapatkan subscriber. Berikut ulasannya.

Rawat Channel YouTube Layaknya Bercocok Tanam

Channel YouTube Bungomedia kami lihat berbagi tips agar cepat mendapat subscriber dari hasil pengalaman pribadinya. Channel tersebut memiliki baru mendapatkan 1.000 ribu lebih subscriber.

Bagi Youtubers pemula sebaiknya merawat akunnya dengan baik dan benar. Ibarat menanam, membutuhkan pupuk, penyiraman, dan dibersihkan.

"Ibarat tanaman, kalau dibiarkan aja nggak bakalan tumbuh dengan baik. Tumbuh tapi lambat. Tanaman kita siram tiap hari, kita pupuk, kita rawat, dibersihkan dari rumput, sama dengan YouTube. Ibarat akun sampean (kamu) masih baru, masih pemula," kata pemilik channel bungomedia.

Harus Aktif

Bagi Youtuber pemula, Anda harus aktif. Jangan sampai baru membuat satu video lalu dibiarkan begitu saja.

"Bikin satu video, di upload lepas itu dibiarkan saja, ya nggak ada yang nonton. Palingan yang nonton ya satu, dua, tiga, beda sama artis. Kalau artis, upload video ditinggal tidur meski pemula, masih bisa karena sudah kondang," pemilik channel bungomedia.


Rajin Nonton YouTube

Cara cepat mendapat subscriber selanjutnya cukup mudah. Anda harus rajin menonton YouTube dari akun lain. Menonton milik sesama pemula, sekaligus akun yang sudah tenar.

"Pengalaman saya ya, kalau upload video kita mau menempuh ke seribu subscribe, trik saya begini yaa yang namanya terjun ke dunia YouTube. Kita harus rajin nonton YouTube," ujarnya.

"Kita nonton juga akun YouTube pemula-pemula yang membutuhkan subscribe juga. Jadi sama-sama pemula," tambahnya.



Sering Meninggalkan Komentar

Bagi YouTuber pemula, Anda wajib meninggalkan komen di video milik akun YouTube lain, terutama sesama pemula. Pastikan kalimat yang disampaikan selalu berbeda. Sering berkomentar di banyak akun dan video lain supaya lebih dikenal.

"Jadi kita komen. Dan komennya itu harus kata-katanya harus ganti, jangan sama. Kalau kata-katanya sama, namanya ya bisa berbahaya bisa masuk spam itu," paparnya.

"Komen ke channel lain, ditonton, komen lagi ke cahnnel lain," tambahnya.



Sebarkan Video ke Medsos Lain atau Beriklan

Pemula bisa menyebarkan video YouTube nya di beberapa media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan WhatApp. Hal ini untuk mendukung jumlah penonton dan sebagai perkenalan.



Channel Bungomedia


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom