24 C
id

Rangkaian Puncak Rakernas Partai Keadilan Sejahtera

KUAMANGMEDIA.COM - Jakarta -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara rangkaian Puncak Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 16-18 Maret 2021 di Hotel Bidakara, Jakarta.



Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menjelaskan Rakernas kali ini fokus membahas peningkatan pelayanan PKS kepada masyarakat.

"Selain itu juga diadakan konsolidasi dalam menguatkan advokasi kebijakan publik untuk kepentingan masyarakat. Karenanya Rakernas PKS kali ini mengambil tema Terus Melayani dan Membela Rakyat," terang Habib, Selasa (16/03/2021).

Habib Aboe menambahkan acara Rakernas tersebut akan diisi dengan pidato politik yang disampaikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu serta Arahan Kebangsaan dari Ketua Majelis Syura Habib Salim Segaf Aljufri.

Rakernas yang sudah dimulai sejak awal bulan ini telah merumuskan berbagai strategi pelayanan dan advokasi untuk rakyat dalam rapat online sehingga pada puncaknya akan dilakukan harmonisasi dan mengesahkan keputusan rapat tersebut, lanjut Habib Aboe.

"Insya Allah hasil rakernas ini akan semakin mengokohkan berbagai layanan yang diberikan PKS untuk masyarakat," ucap dia.

Habib Aboe juga menyampaikan selain serius membahas rencana strategis partai untuk 5 tahun ke depan, di area rakernas juga disiapkan refreshment stage untuk mengurangi kejenuhan.

"Disitu peserta bisa bermain game, nongkrong ala di kafe, ataupun olahraga ringan," jelas Habib Aboe.

Habib Aboe mengatakan hal tersebut dilakukan agar bisa menjaga mood peserta selama acara berlangsung.

"Ini untuk menjaga mood peserta agar tetap positif selama acara," ucap Habib Aboe.


Sumber :
https://pks.id/content/rangkaian-puncak-rakernas-pks-fokus-bahas-peningkatan-pelayanan-untuk-masyarakat
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Ads Single Post 4

Banner IDwebhost