24 C
id

Kabar Mengagetkan Rhoma Irama Saat di Atas Mimbar

KUAMANGMEDIA.COM - Sang Raja Dangdut Haji Rhoma Irama menulis caption dan mengunggah foto terbarunya di laman Instagramnya. Saat itu, Rhoma Irama berdiri di atas mimbar dan memberi ceramah.



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Siang tadi saya berkesempatan menjadi Imam dan Khatib Sholat Jum'at di Masjid Hitam Hajar Azwad, situ Cilodong, Depok.

#RhomaIrama #JumatBerkah," tulis Rhoma Irama.

Netizen Mendoakan Rhoma Irama

Netizen berebut kirim doa kepada pelantun Jangan Begadang itu di laman Instagramnya. Merekajuga memuji Rhoma Irama.

Sehat terus pak Haji setiap.malam nonton film" pak haji yg di tayang ulang di mnc tivi jam 12 malem ,,itu film tahun 1976," tulis yettie. Ya allah berikanlah selalu kesehatan,dan umur yg panjang untuk ayahanda kami ini..hj.@rhoma_official," tulis shreya.

Wa'alaikumsalam wr wb..smoga BPK hji Rhoma irama sllu di berikn kesehatan dn di panjangkn usiany..dn smoga tetap di dlm lindungan Allah swt," tulis camelia.

Wa.alaikumsalam wr wb bang haji.. semoga bang haji sllu sht terus.n sllu dlm lindungan Allah SWT Aamiin " tulis azaracom.

Kenangan Rhoma Irama

Bicara tentang musik dangdut, tentu tidak lepas dari seorang legenda sekaligus Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Diusianya yang sudah tak muda lagi, namun hingga kini pria kelahiran Tasikmalaya itu masih tetap eksis bahkan menciptakan beberapa lagu baru.

Pria yang biasa disapa Bang Haji itu pada Desember 2020 kemarin, tepat menginjak usia yang ke-74 tahun. Dan untuk kariernya di dunia musik, Bang Haji sudah 50 tahun bareng Soneta Group.

Tentu saja ini sebuah pencapaian yang luar biasa bagi seorang musisi seperti Bang Haji. Konsistensinya membawa Bang Haji meraih kesuksesan yang luar biasa hingga kini.

Ribuan lagunya yang luar biasa bahkan hingga kini masih dinikmati banyak orang. Untuk urusan prestasi, tentu saja sudah tak usah diragukan lagi.

Berbagai penghargaan bergengsi berhasil diraihnya. Dan yang cukup mengejutkan adalah mungkin semua orang belum mengetahuinya, jika Bang Haji juga pernah menjadi seorang Pop Singer atau penyanyi pop.

Tak hanya itu, seperti dikutip lewat channel YouTube Miing Bagito Channel, Bang Haji mengaku jika dirinya pernah menjadi juara 1 se-Asia Tenggara sebagai penyanyi pop.

#Kuamangmedia #jambimedia #Bungomedia #Liputanpers 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Ads Single Post 4

Banner IDwebhost