24 C
id

Video Uji Fungsi Air Bersih Program Pamsimas Dusun Bedaro

Pada kesempatan ini Thohirin AK selaku Datuk Rio Dusun Bedaro pada acara testimoni menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun daerah yang telah menjadikan Dusunnya untuk mendapatkan Program Pamsimas karena sebelum adanya Pamsimas masyarakat Bedaro sangat kekurangan air bersih. 

Dusun Bedaro masuk dalam kategori Dusun rawan air yang berada di daerah sekitar tambang batu bara dan selama ini dusun ini sudah sangat mengidamkan air bersih untuk menuju ibu kota kabupaten dibutuhkan waktu kurang lebih 1 jam dari dusun ini.

Berikut kami berikan cuplikan kegiatan serah terima sekaligus uji fungsi Program Pamsimas Tahun 2020 Dusun Bedaro Kabupaten Bungo.


Sastra Asnawi, S.E., M.Si selaku Ketua Pakem Program Pamsimas sekaligus Kabid Kimpraswil Kabupaten Bungo juga menuturkan bahwa pembangunan kebutuhan dasar akan air minum dan sanitasi serta bebas dari rumah kumuh sudah menjadi visi misi Pemerintah Daerah. Untuk itu ke depan nanti akan kita coba anggarkan Pembangunan Jamban sehat di Dusun ini, akan tetapi diharapkan Pemerintah Dusun mengajukan proposal di tingkat kabupaten.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost