24 C
id

2021 Mashuri Pastikan Jalan Dusun Tanah Bekali Diaspal

Kuamangmedia - Keinginan warga Dusun Tanah Bekali, Kecamatan Tanah Sepenggal agar jalan menuju ke dusunnya diaspal akan segera terwujud. Bupati H Mashuri yang saat ini dalam status non aktif karena masa kampanye, memastikan jalan tersebut yang seharusnya sudah dikerjakan 2020 tapi karena ada pergeseran anggaran untuk penanganan Covid-19, akan diaspal pada 2021. Jum’at (06/11/2020)

Penegasan itu disampaikan langsung oleh Calon Bupati Nomor 2 saat bertemu dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan mak-mak di salah satu rumah warga di Dusun Tanah Bekali, Kamis (5/11).

Sebenarnya jalan ini sudah masuk, sudah diukur. Cuma itulah tadi, mujur sepanjang hari, malang sekejap mato, dak semua biso kami laksanakan. Sebagian program pemerintah yang sudah kito rencanakan, ado yang harus kito alihkan untuk penanganan covid-19,” tegas Mashuri.

Dengan kondisi ini, kami kata Mashuri, sebagai Bupati, mana yang sudah kita rencanakan dan kita atur sedemikian rupa, tapi ada yang tergeser, secara pribadi pihaknya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Baca juga: Anak Pacat Adventure Trail Kompak Dukung Hamas Apri

Anak Pacat Adventure Trail Kompak Dukung Hamas Apri

Read more: https://www.kuamangmedia.com/2020/11/anak-pacat-adventure-trail-kompak.html
Anak Pacat Adventure Trail Kompak Dukung Hamas Apri

Read more: https://www.kuamangmedia.com/2020/11/anak-pacat-adventure-trail-kompak.html

Tapi itu bukan tidak jadi, sudah. Tahun depan ado satu tahun lagi, yang dak biso kami lakukan tahun ini, misalnya, tapi lah sudah masuk, itu kami geser tahun depan,” papar Mashuri.

Kenapa ini dilakukan. Kata Mashuri, mau tak mau, suka tak suka itu harus dilaksanakan, karena memang dananya yang bergeser, uangnya tidak masuk ke pemerintah daerah.

Kecuali jalan ini tidak ado kami anggarkan, itu sudah kami anggarkan, sudah kita ukur semua, tapi keadaanlah yang membuat. tapi ini cuman tertunda, yang seharusnya ado 2020, kito tunda menjadi ke 2021,” jelas Mashuri lagi.

 Keluhan warga soal listrik yang hanya memili satu travo, secara bertahap juga akan terselesaikan.

“Sudah pasang tiang disiko, kemarin tu kan dak ado tiangnyo, lah kito suruh pasang tiangnyo.Tentu berproses, kito dengan PLN juga tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi ini akan kita tindak lanjuti,” kata Mashuri. 

Demikian Informasi 2021 Mashuri Pastikan Jalan Dusun Tanah Bekali Diaspal

Baca berita lainnya Tentang Barisan Pendukung SZ-ERICK di Bathin III Ulu Pindah ke Hamas Apri

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost