24 C
id

Rapat Penetapan Perdus No 11 Tentang Pemeliharaan Hewan Ternak

Kuninggading-Kamis 22 Oktober 2020 Dusun Kuning Gading, Kecamatan Pelepat Ilir menggelar rapat Koordinasi dengan seluruh sesepuh dan tokoh masyarakat untuk membahas Penetapan Peraturan Dusun (PerDus) tentang Peternak Sapi yang diliarkan selama ini.

 Dalam rapat kesepakatan penetapan peraturan ini masyarakat serta Tokoh Dusun Kuning Gading dan juga Ketua RT sepakat dengan adanya Peraturan yang ditegaskan oleh Pemerintah Dusun.
Hal ini Mengingat dan menimbang pentingnya peraturan ini di terbitkan dikarenakan sudah banyaknya Laporan Masyarakat yang tertanggu tanamananya oleh peternak sapi yang diliarkan.


Oleh sebab itu Tokoh masyarakat dan lembaga adat menghimbau agar Jangan Hidup Senang diatas Penderitaan Orang Lain. Ujar Bapak A Lizar

Demikian hal yang sama disampaikan oleh salah satu anggota BPD, peraturan ini merujuk atas peraturan dusun yang lama hanya beberapa poin saja yang ditambah agar lebih memperkuat peraturan ini dimasa mandatang. 
RIO Dusun Kuning Gading Bapak Edi Pujianto menegaskan, karena tidak lama lagi kemungkinan besar 2-3 tahun nanti akan ada Replanting, jika tidak segera di terbitkan dengan jelas peraturan ini, kedepannya akan mempersulit masyarakat itu sendiri khususnya yang memiliki kebun terutama sawit dan kebun lainnya. Tegasnya (km/msp) 
 

Tag: #Berita #Beritajambi #Pemilu_2020 #Pilkada_Bungo #Pilkada_Jambi #Bungomedia #Kuamangmedia #Bungomaster #Ekonomi #Pendidikan #Bisnis #Edukasi

#End
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost