24 C
id

Program Dumisake Al Haris-Sani Serta Internet Gratis dari Desa Hingga Kota di Provinsi Jambi

Dengan Program  Dumisake dan  Motto Jambi Mantap, pasangan Al Haris- Abdullah Sani (Haris- Sani) bakal membuat salah satu program unggulan. Program unggulan tersebut yakni, bakal memberikan fasilitas internet gratis kepada seluruh warga dari Desa hingga Kota di Provinsi Jambi.

 

Dengan program Jambi Mantap, pasangan Al Haris- Abdullah Sani (Haris- Sani) bakal membuat salah satu program unggulan. Program unggulan tersebut yakni, bakal memberikan fasilitas internet gratis kepada seluruh warga dari Desa hingga Kota di Provinsi Jambi.

Program tersebut nantinya dengan cara membangun tower 1000 towe di seluruh Provinsi Jambi. Tower tersebut nantinya, akan dilengkapi dengan wifi yang bisa diakses oleh beberapa Desa di sekitar tower tersebut.

 

Untuk mewujudkan program ini, Paslon Haris- Sani bakal meluncurkan program Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake), untuk memasang tower yang dilengkapi Wifi tersebut.

Selain itu, untuk pembiayaan Wifi setiap bulannya, bakal ditanggung oleh Pemerintah menggunakan program Dumisake.

Haris- Sani menilai, fasilitas internet gratis ini sangat dibutuhkan oleh warga, Karena untuk mengimbangi teknologi saat ini yang membutuhkan internet.

“Pembelian paket internet ini sama dengan pembelian Sembako, jadi dengan program inilah kita bisa membantu beban warga,” ujarnya.

Selain itu, lewat program ini, penduduk desa lebih leluasa mengakses internet secara gratis. Bisa buka media sosial, buka toko online atau online shop, belajar online, mengakses layanan kesehatan, dan segala macam kegiatan yang terhubung dengan internet.

Semoga bisa terlaksana Program Dumisake Al Haris-Sani Serta Internet Gratis dari Desa Hingga Kota di Provinsi Jambi

 

Penulis: Rosadi

Editor: Rhizki Okfiandi

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost