24 C
id

Kader PKS Harus Optimal Menangkan Hamas-Apri

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bungo Ustdaz Taqi Marwah,S.Pd.I telah melantik pengurus tingkat cabang, kali ini khusus pengurus cabang Tanah Tumbuh dan Bathin II Pelayang.

 

 

Dihadiri oleh pengurus DPD PKS Bungo dan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Safrudin Dwi Aprianto, pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKS kecamatan Tanah Tumbuh dan Bathin Duo Pelayang resmi dikukuhkan, pelantikan dilaksankan di Aula Kantor DPD PKS Bungo, Kamis (8/10).

Dengan mematuhi protokol kesehatan, pelantikan berlangsung khidmat. DPC PKS Tanah Tumbuh dipimpin oleh Ali Matjaya, sedangkan DPC PKS Bathin II Pelayang dipimpin oleh Tobri.

Ketua DPD PKS Bungo Ustadz Taqi Marwah,S.Pd.I berharap semoga pengurus yang dilantik dapat amanah dalam menjalankan tanggung jawabnya.

 

“Selamat, anda semua telah dilantik dan dikukuhkan. Mari berjuangan bersama-sama” ujarnya.

Selain itu, Taki menyebutkan bahwa tugas besar telah didepan mata. Kerja awal pengurus yang telah dilantik ini adalah memenangkan Hamas-Apri di Pilkada Bungo 9 Desember 2020 mendatang.

“Tugas sudah didepan mata, Hamas-Apri harus kembali kita menangkan untuk Bupati-Wakil Bupati Bungo. Allahu Akbar !!” Tambahnya semangat.

Selain itu, Ustadz Taqi Marwah juga mengingatkan bahwa untuk Pilihan Gubernur Jambi, PKS mengusung pasangan Haris-Sani. (km)

 


 



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost