24 C
id

Wakil Bupati Bungo Bersama BPJS Ketenagakerjaan Santuni Jaminan Kematian Kepada Ahli Waris Tenaga Kerja Non ASN

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd menghadiri undangan BPJS ketenagakerjaan dalam rangka  Sosialisasi PP no 46 Tahun 2020 tentang penyesuaian  iuran jaminan sosial.

 

Ketenagakerjaan selama bencana non alam penyebaran carona virus disease serta penyerahan santunan jaminan kematian kepada ahli waris tenaga kerja non ASN di Kabupaten Bungo di aula cempaka kuning Bappeda Bungo, Kamis (24/09).

Budi Agung selaku kepala BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Bungo, menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak wakil bupati bungo Safrudin Dwi Apriyanto dalam acara ini, didalam kesibukan yang sangat padat masih sempat hadir di acara ini.

“Kami doakan Pak Bupati dan Pak wakil Bupati sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, dan selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani,”Katanya.

Sementara itu dalam arahan Wakil Bupati Bungo mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, dimana semua pekerjaan tentunya memiliki resiko kesehatan.

“Kita berusaha untuk bisa minimalisir kecelakaan dalam pekerjaan, salah satu contohnya hari ini BPJS Ketenagakerjaan memberi santunan kepada salah satu Pegaeai Non ASN yakni Almarhum M.Idris Hasibuan  Non PNS di Dinas Perkim kab.Bungo sebesar Rp.42.000.000,”ungkapnya.

Alhamdulillah pihak ahli waris sudah menerima santunan ini.(**)

 

Sumber berita: https://faktabungo.com/2020/09/24/wakil-bupati-bungo-bersama-bpjs-ketenagakerjaan-santuni-jaminan-kematian-kepada-ahli-waris-tenaga-kerja-non-asn/

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost