24 C
id

Kegiatan Sosial Karang Taruna Dwikarya

Bissmillahirahmanirohim, Syukur alhamdulilah kegiatan penghamparan batu kerikil ataupun sertu hari ini berjalan dengan normal tanpa suatu halangan apapun.
Pengerasan hari ini meliputi jalan tembus antara jalan bukit baru sampai kotojayo dan dari bukit baru kejalan tsm, dan jalan dari bukit baru terobosan menuju jalan rantau keloyang, namun sebagian batu belum sempat dihampar,karena harus membuat parit yang sangat memakan waktu begitu banyak, perencanaannya akan dilakukan penghamparan lagi Jum'at depan.

Pekerjaan tersebutpun bukan hanya karang taruna dwikarya saja,namun dibantu para masyarakat khususnya yang berada didusun 2 dwiguna. berikut foto dokument yang dapat kami ambil.
Dari jln bukit baru Tembus ke jln kotojayo

Tembusan ke TSM


Setiap simpang bahu jalan melebihi 4 meter

Armada sebagai pengganti pibroloader

Pemadat menggunakan armada dipimpin oleh bpk Ansori berserta bpk juandi.mba

Para sesepuh dwiguna juga dak ketinggalan

Terobosan tembus rantau keloyang CITY

Sebelum penghamparan dilakukan

Pembuatan paritpun dak ketinggalan

Panjang sekitar 50m

Terobosan dari jalan sungai mengkuang menuju kotojayo dan rantau keloyang

Para Ibu rumah tanggapun selalu ikut tampil 

Demikian informasi seputar kegiatan karang taruna yang ada di kadus dwiguna..?Semoga karang taruna dari Ekasari dan Trirahayu pun ikut berpartisipasi didalam pembangunan dasa dusun kuning gading yang aman,adil, sehat dan sejahtera ( amin )

NB.
Untuk para karang taruna atau seluruh pemuda kuamangkuning yang ingin ikut berpartisipasi didalam penulisan info dan berita di daerah kuamang kuning,silahkan daftarkan E-mail dari gmail anda disini, kami akan membantu anda untuk mengetahui bagaimana tatacara menulis diblog dan tatacara peletakan label maupun kategori di website ini. Jika teman-teman merasa kurang mengerti silahkan kirimkan artikel seputar dusun anda melalui email yang ada dibawah ini.

(Info berita)
Jl.Sungai Mengkuang Unite 17
atau kirim ke E-mail kang.ipung17@gmail.com





Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

1 komentar

  1. Ikut berpartisipasi deeh, dalam pembangunan daerah kuamang, besok kabari ya kang klo ada kerja bakti lagi..:D

    BalasHapus
Banner IDwebhost

Ads Single Post 4

Banner IDwebhost