24 C
id

Kejari Tebo Bidik Proyek Pengadaan Atribut Atlit Porprov

Tebo- Pengadaan atribut atlit Porprov Tebo tahun anggaran 2012 senilai 120 juta menjadi perhatian penegak hukum. Kejaksaan Negeri Tebo tengah mengumpulkan data terhadap realisasi pengadaan kostum olah raga untuk porprov Sarolangun beberapa waktu lalu.

Kepala kejaksaan negeri tebo, Rahman Dwi Saputra menyatakan ti kejaksaan tengah melakukan penyelidikan terhadap sejumlah kegiatan pemerintah daerah. Beberapa laporan lisan dan tulisan dari masyarakat menjadi alasan kejaksaan untuk melakukan penyelidikan.


“ Selain temuan kita sendiri, banyak juga laporan masyarakat baik lisan maupun secara tertulis,” kata Rahman. Namun Kajari belum mau membeberkan sejumlah penyeledikan yang tengah berjalan.
Sementara itu, kepala dinas pendidikan, kebudayaan pemuda dan olah raga Tebo, Drs. Lukman dimintai komentarnya terkait adanya kegiatan tim kejaksaan yang tengah melakukan penyelidikan terhadap pengadaan seragam atlit tebo tak banyak berkomentar.
“ Itu kewenangan mereka, kalau pihak kejaksaan melakukan penyelidikan tentang masalah itu,” ujar Lukman, dikonfirmasi Rabu (4/7).

Menurut dia, saya tidak tahu persis masalah itu, karena semua sudah ada pelimpahan kepada sekretaris dinas, sebagai kuasa pengguna anggaran yang menangani itu.
Sementara itu, PPTK kegiatan pengadaan barang itu, Syafdinal menyatakan bahwa proses pelaksanaan pengadaan sudah dilakukan sesuai prosedur. Anggaran 120 juta digunakan untuk membeli 400 set traning, 400 set baju kaos dan 400 buah topi. “
Mungkin banyak masyarakat yang salah menilai. Tetapi saya siap berikan keterangan yang diminta terkait masalah ini,” katanya. (da)

Sumber Berita : http://possitivejambi.com/berita/kejari-tebo-bidik-proyek-pengadaan-atribut-atlit-porprov.html
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost