24 C
id

Kebijakan Konten

KumangMedia.com adalah layanan gratis untuk ekspresi diri dan komunikasi. Kami percaya bahwa KumangMedia.com meningkatkan ketersediaan informasi, mendorong debat yang sehat, dan memungkinkan hubungan baru di antara orang-orang. Kami percaya bahwa penyensoran konten ini bertentangan dengan layanan yang didasarkan pada kebebasan berekspresi.

Namun demikian, demi mempertahankan nilai-nilai tersebut, kami harus mengendalikan penyalahgunaan yang mengancam kemampuan kami untuk menyediakan jasa dan kebebasan berekspresi yang dianjurkan. Dengan demikian, terdapat beberapa batasan pada jenis konten yang dapat diposting di layanan KumangMedia.com. Batasan yang kami tetapkan mematuhi persyaratan hukuman dan berguna untuk meningkatkan seluruh layanan.

Kami mengandalkan pembaca website kami untuk melaporkan kepada kami jika mereka menemukan konten yang tidak sesuai dengan's Pedoman Komunitas KumangMedia.com. Jika Anda menemukan postingan yang Anda yakini melanggar Pedoman Komunitas, harap laporkan menggunakan link 'Laporkan' yang terletak di navigasi pada sebagian besar KumangMedia.com. Jika Anda tidak dapat menemukan link tersebut di blog, Anda tetap dapat melaporkan dugaan pelanggaran di sini..

Pedoman Komunitas

Pedoman komunitas kami berperan penting dalam menjadikan web terbuka sebagai tempat yang nyaman untuk berkreasi. Harap taati pedoman komunitas ini. Kami mungkin memperbarui kebijakan kami dari waktu ke waktu, jadi harap memeriksanya kembali di sini. Perhatikan bahwa saat menerapkan kebijakan berikut, kami mungkin membuat pengecualian berdasarkan pertimbangan artistik, pendidikan, dokumenter, atau ilmiah atau jika terdapat manfaat penting lainnya agar publik tidak mengambil tindakan terkait konten.

Konten Dewasa: Kami tidak memperbolehkan konten dewasa di KumangMedia.com, termasuk gambar atau video yang mengandung ketelanjangan atau aktivitas seksual. Jika blog Anda mengandung konten dewasa, tandai sebagai dewasa di setelan postingan Anda. Kami juga dapat menandai tulisan anda dengan konten dewasa bila pengguna belum melakukannya. Semua blog yang ditandai sebagai dewasa akan ditempatkan di belakang interstisial peringatan konten dewasa. Jika blog Anda memiliki interstisial peringatan, jangan coba menghindari atau mematikan interstisial - ini untuk perlindungan setiap orang.

Sumber Kebijakan Konten diambil dari Pelayanan Hosting dan Perundang-undangan IT Negara Republik Indonesia.