Breaking News

6/trending/recent

Hot Widget

RajaBackLink.com
Type Here to Get Search Results !

Akibat Pneumonia Bayi ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Akibat Pneumonia Bayi ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Akibat Pneumonia Bayi ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan, Ketika bayi berusia 8 bulan lainnya sedang belajar merangkak dan berjalan, adik Amin hanya terbaring lemah di atas kasur ICU. Selang terpasang di sekujur tubuhnya untuk memastikannya tetap bertahan.

Paru-paru dan lambungnya penuh terendam cairan, Amin tenggelam dalam rasa sakit. yuk sobat semua bantu ananda amin agar cepat sembuh seperti sediakala.

Pneumonia Hingga Cairan Lambung Renggut Senyumannya

Demam tinggi selama 3 hari itu menjadi awal kisah perjuangan Amin dan kedua orang tuanya. Amin kejang sampai matanya putih, membuat sang ayah bergegas membawa Amin ke puskesmas tanpa pikir panjang. Nahas, tak ada yang bisa dilakukan oleh pihak puskesmas.

Amin dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar. Mulai dari dirawat di UGD, sampai kini di ICU. Amin menderita Epilepsi, pendarahan di otak, Pneumonia, dan penumpukan cairan di lambungnya.

9 hari lamanya sudah Amin hanya bisa terbaring di ranjang ICU.

Berliter-liter cairan disedot dari perutnya menggunakan selang. Kadang darah juga mengalir dari hidungnya. Alat bantu napas juga selalu terpasang, karena Pneumonianya membuat Amin seakan tengah tenggelam.

Entah sampai kapan Amin akan dirawat, pihak rumah sakit tak bisa memberikan janji apapun. Sementara itu biaya rumah sakit terus membengkak, untuk obat saja bisa habis sampai 500 ribu dalam 2 hari.

Meminjam uang pada tetangga tak lagi bisa jadi pilihan. Ayah semakin terseok-seok untuk membiayai pengobatan Amin.

Pekerjaannya sebagai buruh angkut di gudang pupuk hanya dihargai 15-35 ribu sehari. Apalagi sekarang ayah tak bisa bekerja karena harus menemani Amin di rumah sakit.

Sahabat kuamangmedia.com, ayah dan ibu kini hanya bisa berdoa untuk kesembuhan buah hati mereka. Agar kelak Amin juga bisa mulai belajar merangkak dan berjalan seperti bayi lainnya. Serta agar Amin bisa memiliki harapan akan masa depan, seperti bayi lainnya.

Yuk bersama kita bantu kesembuhan Amin lewat pengobatannya, caranya:

Klik tombol Donasi sekarang! Isi nominal donasi seikhlasnya yang ingin sahabat kuamangmedia berikan.

Pilih metode pembayaran, dapat melalui GO-PAY/DANA/ShopeePay/LinkAja/JeniusPay, transfer bank BNI/BRI/Mandiri/BCA, dan kartu kredit, kemudian Cek email sobat untuk mendapat laporan.

Sahabat, kami juga mohon bantuan untuk membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak orang yang ikut membantu Adik Amin sembuh. Terima kasih #OrangBaik, semoga semua kebaikan sahabat dibalaskan pahala dan diberikan Kesehatan oleh Allah Subhaanahu Wa Ta'ala.



KLIK DONASI SEKARANG(link)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Ads Bottom