24 C
id

Demo Emak-Emak: Lebih Baik Anies Dibanding Presiden Hasil Sindikat

Kuamangmedia.com - Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi demo sejumlah emak-emak pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membentangkan spanduk berisi sindiran terhadap presiden.


Video demo pendukung Anies Baswedan tersebut ikut dibagikan Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter.

Dilihat dari video itu, Sabtu 20 Februari 2021, tampak sejumlah emak-emak berjilbab tersebut membacakan tulisan di spanduk mereka dengan suara lantang.

Salah seorang dari mereka menyebut dengan keras bahwa Anies lebih baik daripada presiden hasil sindikat.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Lebih baik Anies daripada Presiden hasil sindikat,” teriak emak-emak itu membacakan isi tulisan spanduk yang ia bentangkan.

Sementara emak-emak lainnya, menilai yang penting untuk dilengserkan saat ini bukanlah gubernur melainkan presiden.

“Yang urgent dilengserin bukan Gubernur tapi Presiden Loe,” teriaknya.

Adapun ibu-ibu pendemo lainnya menyinggung soal banjir. Menurutnya, banjir air lebih aman dibanding banjir korupsi utang luar negeri.

“Lebih baik banjir air masih aman daripada banjir korupsi utang luar negeri,” ungkap salah seorang emak-emak dalam video tersebut.

Salah seorang pendukung Anies Baswedan itu bahkan mengancam akan melengserkan presiden jika Anies dilengserkan dari jabatan gubernur DKI.

“Loe lengserin Anies, kita lengserin presiden loe,” tegasnya.

Menanggapi video demo emak-emak tersebut, Ferdinand Hutahaean mengaku merasa kasihan dengan ibu-ibu itu.

Ia pun berharap, anak-anak dari pendukung Anies tersebut tidak meniru kelakuan ibunya itu.

“Kasihan wanita-wanita yang sudah jadi ibu-ibu ini. Mudah-mudahan anak-anak mereka tidak meniru kelakuan seperti ibunya ini,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Menurutnya, masyarakat Indonesia haruslah menjaga adab dari warisan leluhur. Bukannya malah merusak seperti yang dilakukan emak-emak pendukung Anies Baswedan tersebut.

“Negeri kita harus punya adab, kembali ke adab yang diwariskan para leluhur kita sebelum dirusak kaum pendatang yang merasa dirinya tangan kanan Tuhan,” ujarnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost