Breaking News

6/trending/recent

Hot Widget

RajaBackLink.com
Type Here to Get Search Results !

13 Orang Dilaporkan Lumpuh Wajah Usai Vaksinasi COVID-19

Kuamangmedia.com - Sebanyak 13 orang di Israel dilaporkan mengalami lumpuh wajah sebelah (Bell's palsy) usai menerima suntikan vaksin COVID-19 buatan Pfizer-BioNTech. 

Kejadian diklaim merupakan salah satu bentuk efek samping dari vaksin yang sudah disuntikkan ke dua juta penduduk Israel ini.

Kementerian Kesehatan Israel memberi klarifikasi bahwa efek samping ini bukan hal yang mengkhawatirkan. Petugas menyebut bahwa kelumpuhan akan sembuh dengan sendirinya.

"Kami tidak mengkhawatirkan efek samping, ini sifatnya ringan dan tidak berbeda jauh dengan apa yang terjadi pada vaksin lain," kata Dr Erez Libel dari Clalit HMO seperti dikutip dari Times of Israel, Rabu (20/1/2021).

Dalam dokumen resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Seriakt (FDA), kasus Bell's palsy memang dilaporkan pernah terjadi pada empat dari 18.801 relawan uji klinis vaksin COVID-19 Pfizer-BioNTech. Hanya saja kasusnya dianggap tidak signifikan karena tingkat kejadian tersebut sebetulnya tidak berbeda jauh dari populasi umum.

"Frekuensi kejadian Bell's palsy pada kelompok yang divaksin konsisten dengan tingkat kejadian Bell's palsy pada populasi umum. Tidak ada bukti kuat untuk menyimpulkan hubungan sebab-akibat," tulis FDA dalam laporan yang dipakai sebagai dasar izin darurat vaksin.

Semoga Indonesia 🇮🇩 bebas dari Covid-19 dan bebas vaksinasi 

Source : Detik.com 

Post a Comment

1 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Tidak wajib dibaca, tapi kalau isinya berarti bagi anda, silahkan di ikuti. :)

    Sekian lama sub-forum review situs ini ada, tapi tak dimaksimalkan oleh poster yang meminta review. Mungkin sebelum membuat thread baru meminta review ada baiknya meneliti beberapa tips ini:

    * Poster mungkin bermaksud meminta pendapat atau sekedar mempromosikan link/situs. Tapi yang pasti ingin situsnya dikenal.

    * Googlebot itu Artificial Intelligence. Seberapa jenius? Kita tak tahu karena merupakan rahasia dapur Google.

    * Google sedang tergila2 dengan Social Networking. Apapun yang menjadi bahan pembicaraan, Google segera tiba mengintip dan menguping.

    Jadi manfaatkan 'kebiasaan' si jenius tsb, dan juga beri sedikit pancingan, caranya:
    * Selalu meletakkan URL situs anda di title/subject thread.
    * Jangan lupa lengkapi dengan kata "review" dimana cocok, mungkin lebih OK di awal title "Review: ....".

    * Isi posting jangan terlalu singkat. Berikan sedikit informasi/deskripsi situs anda. BTW, deskripsi yang tidak cocok dengan isi URL tsb bisa berkurang manfaatnya.

    * BTW, cukup sekali saja menyebutkan satu saja URL dalam posting. Hati-hati! Bila menampilkan beberapa links sekaligus apalagi deskripsi sedikit, mungkin dianggap spam oleh googlebot (links tsb yg dikategorikan spam, bukan DWH karena DWH udah dikenal bertingkah-laku baik oleh googlebot).

    * Dan jangan lupa kembali lagi besoknya dan besoknya lagi untuk memeriahkan thread tsb. Thread yang singkat hanya beberapa posting sangat mengecewakan googlebot, karena dia memang penggosip #1 sedunia, suka tau apa aja, dan suka melaporkan apa aja yang ditanya dalam search-result.

    Semoga bermanfaat. Selamat di-review & me-review. :)

    https://www.diskusiwebhosting.com/threads/tidak-wajib-baca-tips-sub-forum-review-situs.6828/

    ReplyDelete

Kuamangmedia.com adalah Portal Berita Online Terpercaya, Menyajikan Berita Seputar Politik, Berita Daerah, Info Kesehatan, Ekonomi, Berita Pendidikan, Nasional, Technology, Selebritis, Bisnis, Blogger dan Opini


Tips memasukan gambar pada kolom komentar dengan cara menambahkan kode dibawah ini.

[img] URL Gambar Anda [/img]

Below Post Ad

Ads Bottom