24 C
id

PKS Pelepat Ilir Tetap Berkhidmat Untuk Rakyat, Hamas Apri Lanjutkan

Kuamangmedia.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pelepat Ilir Membuat Masyarakat Kagum Atas Kegiatan Rutin yang di Laksanakan di berbagai Dusun yang ada di Kecamatan Ilir, hari ini seluruh kader PKS Pelepat Ilir menjalankan aksi berbagi untuk masyarakat Kuamang Kuning Dusun Purwasari (SPA).

"Alhamdulillah kegiatan kami hari ini di respon baik oleh masyarakat Dusun Purwasari, mereka sangat antusias menyambut kedatangan kami, bahkan tidak sedikit masyarakat yang berfoto ria bersama para umahat," ujar salah satu kader yang tidak mau menyebutkan namanya. 

“Kami hadir dalam rangka safari pemenangan pilkada yang merupakan program nasional dari pusat untuk memastikan semua siap. Kemarin kami berbagi di Dusun Karya Harapan Mukti dan Bangun Harjo, tadi pagi bertemu tokoh masyarakat dan sore ini kami adakan bagi bagi material pilkada untuk memenangkan calon yang kami usung Bapak Haji Mashuri dan Bapak Safrudin Dwi Apriyanto,” ungkap Ustadz Agus Khaliq Katua DPC PKS Pelepat Ilir. 


Menurut Ustadz Agus Khaliq, sebulan terakhir, DPC PKS melakukan safari ke sejumlah Dusun yang sedang mempersiapkan dan menyambut Pilkada Serentak. PKS memiliki mesin politik yang sangat bagus. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, PKS justru sudah terbiasa menggunakan pendekatan door to door.


“Kami berbeda dengan yang lain. Kader PKS insyaallah ulet dan militan,” katanya.

Dia membeberkan empat rahasia memenangkan Pilkada Serentak di Kabupaten Bungo Tahun 2020. Pertama, kader PKS, anggota legislatif, pengurus, dan loyalis harus turun ke lapangan. Kedua, karena masih dalam pandemi para pasangan calon yang diusung PKS harus sering tampil di media.


“Ketiga, lakukan mapping dengan baik, tentukan mana zona merah, orange dan hijau. Hindari zona merah, sehingga kita tahu mana kawan, mana lawan. Yang terakhir kami berharap paslon harus sering turun, apakah untuk kepentingan sosial, pendidikan, dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya 


“Kita akan bertemu dengan berbagai komponen untuk menyemangati, agar lebih fokus memenangkan pilkada 9 Desember nanti,” ucap Ustadz Agus Khaliq (TMC) 





Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost