24 C
id

Hamas-Apri: Seluruh Tim Utama Harus Tetap Mengawal Suara Kemenangan

Real Count Sementara Pilkada Bungo, HAMAS-APRI Menang Telak Disejumlah Kecamatan


MUARABUNGO — Sejumlah TPS di Pilkada Kabupaten sudah selesai melakukan penghitungan sementara hasilnya, Paslon nomor urut 2, H. Mashuri, SP., ME dan H. Safrudin Dwi Apriyanto menang telak dari pesaingnya SZ-Erick.

  • Dari hasil pantauan tabulasi suara sementara di Posko pemenangan Hamas-Apri, hingga pukul 20.39 WIB, Kandidat Nomor urut 1 SZ-Erick memperoleh suara mencapai 39,51 Persen, sementara kandidat calon nomor urut 2 Hamas-Apri memperoleh 60,49 persen suara.

Ketua Tim Pemenangan Khairun A Roni mengatakan, perhitungan sementara saat ini masih terus berlangsung. Dengan perolehan suara yang didapat, Kahirun A Roni sangat yakin jika Paslon Hamas-Apri dipastikan menang di Pilkada Bungo Tahun 2020.

“Alhamdulillah, berdasarkan data real count sementara yang dikumpulkan tim dari setiap kecamatan, kita memimpin dengan perolehan 71.698 atau 60,49 persen dan untuk kandidat nomor urut 1 memeperoleh 46.828 suara atau 39,54 persen ,” kata Kahirun A Roni. Rabu, (09/12/2020).

Khairun A Roni menjelaskan, kemenangan Hamas-Apri bahkan terlihat sangat besar di sejumlah TPS dan bahkan di basis pesaingnya nomor 1. Di Kecamatan Pelepat Ilir Hamas-Apri berhasil meraih suara 10.397 dan pesaingnya SZ-Erick memperoleh 6.356 suara.

Sementara di kecamatan Jujuhan paslon nomor urut satu memperoleh 944 suara, dan untuk pasangan nomor urut 2 Hamas-Apri memperoleh 6.573 suara. “Selanjutnya, dibeberapa kecamatan lainnya kita menang di atas 60 persen,” paparnya.

Khairun A Roni mengaku, data yang masuk ini diyakini tidak akan terlalu jauh perubahannya sampai 100 persen. Meski begitu, ia meminta ke seluruh tim untuk tetap memantau hasil di setiap TPS-nya masing-masing.

“Kita tetap meminta seluruh tim utamanya saksi untuk tetap memantau dan mempersiapkan semua berkas kita sebagai bukti kemenangan,” pungkasnya. (*)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

1 komentar

  1. Khairun A Roni menjelaskan, kemenangan Hamas-Apri bahkan terlihat sangat besar di sejumlah TPS dan bahkan di basis pesaingnya nomor 1. Di Kecamatan Pelepat Ilir Hamas-Apri berhasil meraih suara 10.397 dan pesaingnya SZ-Erick memperoleh 6.356 suara.

    Read more: https://www.kuamangmedia.com/2020/12/hamas-apri-seluruh-tim-utama-harus.html

    BalasHapus
Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost