24 C
id

Tak Peduli Calon Lain, Warga Sungai Tembang Siap Menangkan Hamas-Apri

MUARA BUNGO - Calon Bupati Bungo nomor urut 2, H. Mashuri (Hamas) menggelar pertemuan dengan para tokoh dan perwakilan masyarakat dusun Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Rabu (11/11/2020).
Warga Sungai Tembang begitu antusias untuk menyambut kedatangan calon bupati kebanggaan mereka. Ini terlihat dari banyaknya warga yang tiba di lokasi sekitar acara. Padahal pertemuan ini hanya bisa dihadiri paling banyak 50 orang yang berada di rumah bapak Sulaiman.

Tokoh masyarakat dusun Sungai Tembang, Ishak dalam penyampaiannya mewakili masyarakat mengatakan, masyarakat Sungai Tembang telah memantapkan hati untuk memilih Hamas-Apri pada

"Sayo mewakili masyarakat dusun Sungai Tembang disini menyampaikan bahwa kami warga dusun Sungai Tembang telah sepakat untuk memilih dan memenangkan pasangan Hamas-Apri 9 Desember nanti," tegas Ishak.

Dikatakannya juga, warga Sungai Tembang tidak mempedulikan adanya calon selain Hamas-Apri. Termasuk juga jika ada isu-isu tidak jelas kebenarannya yang menghantam pasangan Hamas-Apri oleh lawan politik pasangan Petahana ini.

"Kami sudah siap memilih dan tidak akan berpaling dari pasangan Hamas-Apri ini, karena bapak Hamas-Apri orang yang begitu dekat dengan masyarakat. Bapak Mashuri dan Apri mudah mengenal masyarakatnya dari semua kalangan," tukasnya.(TMC)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost