24 C
id

Susun Strategi Pilkada Kader PKS Pelepat Ilir Gelar Apel Siaga

Pelepat Ilir - Semarak Pilkada Kabupaten Bungo Tahun 2020 dalam Lingkup kecamatan Pelepat Ilir semakin marak, bisa kita lihat bersama semakin gencarnya kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh Kader dan Simpatisan PKS Pelepat Ilir.


Hari ini PKS menggelar Apel Siaga dan dilanjutkan Direkselling yang dilaksana oleh seluruh kader PKS serta simpatisan di Kecamatan Pelepat Ilir. 


Ketua DPC Kecamatan Pelepat ilir, Ustadz Agus Khalil, menghimbau kepada seluruh Kader dan simpatisan PKS untuk giat bekerja dalam memenangkan calon bupati dan wakil bupati Bungo Hamas dan Apri. 
Dalam kesempatan ini hadir Ketua DPD PKS Kabupaten Bungo Ustadz Taqi Marwah, S. Pd.I. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada seluruh kader dan simpatisan agar tetap kompak serta Istiqomah untuk menyampaikan visi dan misi calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, jangan sampai kendor sampai tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Ujarnya 
Ketua DPD PKS Kabupaten Bungo Ustadz Taqi Marwah mengutip salah satu Ayat Al-Qur'an untuk memotivasi perjuangan dakwah, 
"Allah Menyukai orang-orang tertata rapi yang berjuang di jalannya."
Dalam hal mengejar dan menjemput kemenangan, tidak cukup dengan berdoa saja, tidak cukup dengan berhayal atau beranda-andai, maka dari itu seluruh kader dan simpatisan untuk tetap berdoa serta berusaha, Ingat Usaha tanpa doa itu artinya sombong," imbuhnya
Allah tidak melihat Nilai Peperangan kita ini atau Jihat Siasah ini, yang terpenting kita semua sekarang harus berjuang meskipun dengan harta, tenaga serta jiwa untuk meraih kemenangan atas Ridho Allah. 

" Harapan kita semua Bagaimana Hamas-Apri bisa Menjabat untuk Periode berikutnya. 
Mudah-mudahan perjuangan antum bisa meraih kemenangan."tambahnya 

Selain Ketua DPD PKS Kabupaten Bungo juga Hadir Calon Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd 
Beliau menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan untuk tetap terus berjuang sampai tanggal 9 Desember 2020 mendatang. 

Nomer 1 kita jaga kesehatan, untuk pilihan Bupati dan Wakil Bupati Bungo itu Nomor 2. 

Setelah selesai Apel Siaga, dilanjutkan untuk turun ke masyarakat dan berbagi masker serta aplikasi Pilkada lainnya. Dibantu oleh Bapak Sugiono, Anggota DPRD Kabupaten Bungo dari Fraksi PKS. 

Kuamangmedia.com mengabarkan dari lokasi kegiatan. 


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost