24 C
id

Kader PKS Pelepat Ilir Bagikan BLT

Pelepat Ilir - Geliat Politik di Kabupaten Bungo kian memanas, dengan gerakan yang dilakukan oleh Kader-kader Pilihan Fraksi PKS Kecamatan Pelepat Ilir.

Dilaporkan dari Tim Media Center kecamatan Pelepat Ilir, bahwa kegiatan ini bukan sebagai ajang untuk mencari simpatisan semata kepada masyarakat setempat, tujuan utamanya adalah berbagi dan kepada sesama.
Hal serupa juga dinyatakan oleh Bapak Sugiyono Anggota Dewan Kabupaten Bungo Fraksi PKS.
 "Kami tetap akan terus berjuang untuk Kemanangan Hamas-Apri 2 Periode karena Kecamatan Pelepat Ilir butuh Pemimpin yang amanah dan tujuan utama kami adalah mencari Ridonya Allah Subhanahu Wa Ta'ala." Ujarnya

"Allah Menyukai orang-orang yang berbaris rapi yang berjuang dijalan Allah, "imbuhnya
Selain Membagikan sembako kepada masyarakat Dusun Lingga Kuamang, Tim Media Center Pelepat Ilir melaporkan, bahwa sebelumnya juga sudah ada kegiatan atau gerakan belanja bareng di pasar selasa Dusun Kuamang Jaya tanpa boleh menawar berpapun harganya, " imbuhnya. 

Bapak Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto S.Pd kembali memberikan apresiasi kepada Kader PKS yang ada di Pelepat Ilir, beliau meminta jadwal dan tempat pasaran yang ada di Kuamang Kuning," Pesan beliau kepada Tim Media melalui WhatsApp
Tim Media Center Melaporkan dari Lokasi kegiatan 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost