24 C
id

Giat PKS Pelepat Ilir di Hari Munas V

Pelepat Ilir, Kuamangmedia.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pelepat Ilir hari ini menggelar Aksi Berbagai kesesama demi mewujud Kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Nomor urut 2. 


Dengan semangat untuk saling berbagi informasi kepada masyarakat tentang pentingnya memilih seorang pemimpin yang baik dan amanah. 
Kegiatan ini tetap berlanjut setiap pekannya dengan berbagai kegiatan serta pemberian cinderamata dan Antribut Pilkada Bungo. Dimulai dari Dusun Karya Harapan Mukti Unit 19 dilanjutkan menuju Jln Kuamang Kuning Dusun Bangun Harjo Unit 16. 

"Kita melanjutkan semangat Berkhidmat untuk Rakyat dengan meneguhkan sikap hangat dan dekat dengan rakyat dengan terus istikamah melayani mereka. Ini semangat baru PKS," kata Ustadz Agus 

Terpisah: Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufri berharap seluruh kader partainya bisa membangun peradaban Islam di Indonesia karena potensi mayoritas penduduk Indonesia yang merupakan pemeluk muslim.

Itu ia sampaikan saat berpidato di acara Musyawarah Nasional (Munas) V PKS yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Minggu (29/11).

"Saya harap PKS bisa mewujudkan peradaban Islam di bumi tercinta ini. Karena kita mayoritas di negeri ini. Sudah merupakan keniscayaan yang mayoritas itu mampu mengukir sejarah. Bagaimana indahnya peradaban Islam," kata Salim yang diakses di kanal YouTube PKS TV.

Salim tak merinci dengan detail peradaban Islam semacam apa yang akan dibangun tersebut. Ia hanya mengatakan PKS memiliki peranan penting dalam membangun hal tersebut. Sebab, PKS sendiri merupakan partai Islam yang berlandaskan rahmatan lil alamin. (msp/km) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost