24 C
id

Genjot Korcam dan Kordes Menangkan Haris - Sani Korwil Bungo Tebo Waktu Tinggal 25 Hari Lagi

BUNGO – Kordinator Wilayah (Korwil – red) Pemenenangan Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Hamdi menengaskan ke Korcam dan Kordes agar bekerja keras menangkan Haris – Sani di Pilgub ini.


Hal ini diungkapkan mantan Wakil Bupati Tebo itu saat calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris membekali ratusan tim Korcam dan Kordes di 13 Kecamatan di Kabupaten Bungo Selasa (10/11).

13 Kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Palepat Ilir, Kecamatan Pasar Bungo, Kecamatan Rimbo Tengah, Kecamatan Batin II Bebeko, Kecamatan Batin III SKB.

Tujuh lainya adalah Kecamatan Jujuhan, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kecamatan Jujuhan Ulu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kecamatan Pelayang, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kecamatan Lubuk Landai dan Kecamatan Sepenggal Lintas.

” Hari ini sayo tegaskan agar Korcam dan Kordes di Bungo ini bekerja keras untuk memenangkan Haris – Sani. Karena kita tidak banyak punya waktu lagi, hanya punya 25 hari lagi,” tegas Hamdi.

Diantara calon Gubernur, tutur Hamdi, hanya program Al Haris yang di nilai sangat menyentuh masyarakat. Dia (Al Haris) sang penerus program mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) yakni Sami – Sake.

“Dulu, program HBA Satu Milyar Satu Tahun (Sami – Sake). Kini oleh Al Haris ditambah menjadi Dua Milyar Satu Tahun (Dumi – Sake),” tambah Hamdi.

Dalam program Dumi – Sake itu, anggaran tersebut semuanya lengkap. Seribu tower wify, untuk biaya pendidikan, UMKM, lapangan kerja bagi milenial, bahkan membantu ibuk rumah tangga.

“Saya yakin program itu yang mampu membangkit ekonomi masyarakat Jambi,” tambah Hamdi lagi.

Program Sami – Sake menjadi Dumi Sake ini sudah di gagaskan HBA sejak dulu kalau menang lagi saat mencalon sebagai Gubernur Jambi kedua kalinya.

” Tapi masyarakat Jambi malah pilih yang gagah, hingga programnya terhenti. Makanya Al Haris yang meneruskan,”tukasnya.

Sementara itu, Al Haris berharap tim semuanya bekerja, rangkul masyarakat jangan sampai kalah. Jika itu dilakukan, Al Haris optimis Haris – Sani pasti menang di Bungo ini.

“Kita jangan sampai kalah. Makanya bagi tim, sayo minta untuk bekerja sungguh sungguh. Gunakan tiga ga, keluarga, kolega dan warga, giring mereka agar memilih Haris – Sani,” tambah bupati Merangin yang sedang nonaktif ini.

” Jadi tim itu harus Ikhlas, dan berdoa agar yang mahakuasa gerakan hati masyarakat agar memilih Haris – Sani sebagai pemimpin Jambi,” pungkasnya.(BMC)

#Haris_Sani
#Bungo_Media_Center
#Tim_Media_Center

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost