24 C
id

AHY Kirim Pengurus DPP Demokrat Untuk Menangkan HAMAS-APRI

MUARA BUNGO - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memiliki perhatian serius untuk memenangkan pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI). 


Bentuk keseriusan itu, AHY mengirim salah satu pengurus pusat Jansen Sitindoan ke Kabupaten Bungo untuk konsolidasi kader partai di bumi langkah serentak limbai seayun.

Jansen yang saat ini menjabat Wakil Sekretaris Jenderal partai Demokrat ketika memberikan keterangan resmi mengatakan, dia sengaja datang ke Kabupaten Bungo untuk memastikan semua jajaran pengurus Demokrat solid memenangkan pasangan HAMAS-APRI pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.

"DPP datang ke Kabupaten Bungo untuk melakukan konsolidasi begitulah. Agar struktur partai, mesin partai itu fokus untuk memenangkan kandidat nomor urut 2, begitu lo. Pak Mashuri dan Mas Apri begitu," kata sosok yang kerap muncul dilayar televisi nasional dengan logat khasnya saat ditanyai awak media, Selasa(10-11-2020).

Menurutnya, seluruh struktur partai harus bergerak memenangkan HAMAS-APRI. Mulai dari pengurus DPC hingga ke struktur terbawah. "Jadi struktur partai dari tingkat DPC, PAC, ranting sampai ke cucu ranting harus solid, kokoh, fokus memenangkan nomor urut 2," sambungnya.

Jika ada yang melanggar dari apa yang sudah diinstruksikan AHY sebagai Ketua Umum kata Jansen konsekuensinya jelas, karena itu sudah melanggar disiplin partai.

"Tapi sudah kami cek, sudah sangat solid," pungkas Jansen yang didampingi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bungo, Saiful Acik Bilal.(tmc)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost