24 C
id

350 Tim Pemenangan Hamas Kuamang Kuning di Lantik

BANGKO- Calon Bupati nomor urut 2 Al Haris, Minggu (13/5) melantik tim pemengan tim pemenangan Haris-Mashuri (Hamas) Kuamang Kuning yang terdiri dari Desa Air Batu, Rejo Sari dan Kota Raja.
Pelantikan tim pemenangan, tim keluarga Mashuri, tim srikandi dan muda mudi Hamas ini dilakukan di Desa Air Batu, Kecamatan Tabir Ilir.

Samto Swarno tokoh masyarakat setempat mengatakan tim pemenangan Hamas Kuamang Kuning siap memenangkan Hamas 27 Juni nanti.

Dia menilai Al Haris pada masa kepemimpinnya sudah banyak membawa perubahan dan layak dilanjutkan untuk memimpin Merangin 2018-2023.

“Pada masa kepemimpinannya, Al Haris sudah banyak membangun daerah Kuaman Kuning ini. Diantaranya sudah dibangunnya Puskesmas di Kota Raja dan juga sudah berdirinya SMK diwilayah kami,” katanya.

Sementara itu Al Haris dalam arahannya mengatakan untuk wilayah tiga desa wilayah Kuamang Kuning, sudah dibangun Puskesmas dan SMK.

Terkait itu dirinya dan Mashuri tinggal melanjutkan pembangunan yang rencananya ketersedian air bersih dan jalan Air Batu ke simpang Kuamang.

“Saya rencanakan akan meningkatkan jadi Puskesmas rawat inap, sehingga warga tiga desa ini tidak jauh-jauh lagi berobat. Begitu juga dengan telah berdirinya SMK, sehingga anak-anak tiga desa disini tidak jauh lagi sekolah ke Pelepat,” sebutnya.

Jika saya terpilih lagi, lanjut Al Haris dirinya tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah Ia rencanakan yakni membangun sambungan air bersih.

“Selain itu terkait jalan tinggal hanya dari sini ke simpang Kuamang, sementara jalan dari sini ke Ulak Makam sudah dibangun,” ujarnya.

“Saya tinggal melanjutkan program saja, kalau yang baru akan mulai dari Nol lagi dan belum tentu tiga desa ini jadi prioritas calon pemimpin yang baru. Saya tidak banyak janji, saya tau masyarakat wajib saya bahagiakan,” tuntasnya.(*)

(22)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost