24 C
id

APRI SILATURAHIM DENGAN IMAM DAN TAKMIR MUSHOLA DAN MASJID DI LEMBAH KUAMANG

Kuamang Kuning, 9 oktober 2020.
Jumat kemarin Bapak Apri selaku Cawabup Kabupaten Bungo setelah melakukan kunjungan tokoh ke unit 16 Dusun Bangun Harjo, beliau juga menyempatkan dirinya mampir ke rumah orangtuanya di Dusun Lembah Kuamang.
Ketika habis melaksanakan ibadah sholat isya berjamaah di Masjid Lembah Kuamang Bapak Apri menjalin silaturrahim dan berbincang-bincang dengan para imam mushola, takmir dan imam masjid yang ada di Dusun Lembah Kuamang SPB. Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan. 
Dalam sambutannya Bapak Apri menyampaikan saat ini bahwa peran para imam dan takmir mushola dan masjid sangat penting sekali. Dikarenakan kita tahu bahwa tempat ibadah adalah sentral ibadah dan pendidikan akhlak terutama dalam hal mendidik generasi masa depan islam. 
Anak-anak harus diajarkan mengaji sejak kecil, dan itu bisa dilakukan di mushola-mushola dan juga di masjid-masjid. Tidak mesti harus di sekolah, apalagi seperti kondisi saat ini yang sedang mengalami covid 19. Kita saat ini sangat prihatin akan perkembangan zaman, yang bisa membawa anak-anak kepada hal yang tidak baik, jika anak-anak kita tidak dibekali dengan imam dan taqwa yang kuat.
Acara tersebut semata-mata adalah untuk menjalin silaturahim dengan seluruh para imam dan takmir mushola dan masjid yang ada di dusun Lembah Kuamang SPB. Dalam hal ini para imam dan takmir sangat antusias atas sambutan yang diberikan oleh Bapak Apri. 
Acara silaturahim tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan santai, sambil berdiskusi terkait masalah-masalah kekinian. 
Acara ditutup dengan menikmati lezatnya mie goreng jowo dan segelas teh panas yang sudah disiapkan oleh panitia, sehingga menambah keakraban malam itu sambil menunggu hujan reda. (Mks)

Dusun Lembah Kuamang
9 Oktober 2020
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost