24 C
id

✓Wakil Bupati Bungo Mengecek Pembangunan Rumah Sakit Type D di SPA Kuamang Kuning

Kuamangmedia - Sekitar pukul 14.00 Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto.S.Pd, melihat kondisi pembangunan rumah sakit tipe D di SPA Kuamang Kuning, Pembangunan ini  sudah lama kita rencanakan supaya memberikan pelayanan yang lebih bagus dalam bidang kesehatan. 

 

Dengan anggaran Rp.1,7 M lebih ini maka pembangunan rumah sakit type D ini sekarang pembangunannya sudah  mencapai 45 persen, pembangunan ini tidak akan selesai sampai akhir Desember nanti, darimaka itu kita akan sambung lagi pembangunannya di tahun 2020 mendatang,"Ungkap Wabup.Rabu (23/10).

Masyarakat mengharapkan yang belum ada dokter spesialis sehingga mereka sering rata-rata dari klinik langsung menuju ke Bungo, mudahan-mudahan kalau tahun 2020 ini sudah beroperasi maka paling tidak juga akan bisa memberikan hal yang positif masyarakat ketika apabila membutuhkan pertolongan medis. 

Baca juga: Pembangunan Rumah Sakit Kuamang Kuning Capai 45 Persen

Komitmen saya dengan pak Bupati untuk pembangunan rumah sakit type D ini ada di dua Kecamatan, yakni di Kecamatan Jujuhan dan di Kecamatan Pelepat Ilir.

Harapan kita semuanya lancar baik itu pembangunan jalur 2 maupun dengan pembangunan rumah sakit type D ini juga lancar''tutup Wabup. (Nmc03)

 Berikut kami sajikan Videonya dalam 20 Detik: 



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost