24 C
id

Jalan Menuju Kuamang Kuning Habiskan Dana Rp15 M

Perbaikan Jalan Menuju Kuamang Kuning Menghabiskan Biaya Rp15 Miliard, Wakil Bupati Bungo Apri mengatakan semua sudah Disahkan. 

Proyek perbaikan jalan menuju Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir, saat ini masih dalam proses lelang. Namun begitu upaya percepatan perbaikan terus digenjot sesegera mungkin oleh Pemerintah Kabupaten Bungo.

Perbaikan ruas jalan yang kondisinya cukup memperhatinkan itu anggarannya telah disahkan oleh DPRD untuk tahun 2019 ini.

"Saat ini jalan dari Simpang Bandara terus lewat Dusun Padang Palangeh hingga menuju Kuamang Kuning akan segera diperbaiki, hal itu sudah dianggarkan pada tahun 2019 ini dan sudah disahkan DPRD Bungo," kata Wabup Bungo Saprudin Dwi Aprianto.

Sembari tengah mempersiapkan sejumlah persyaratan lelang untuk proyek tersebut. Wabup menegaskan bahwa setelah perbaikan jalan aturan harus ditegaskan kembali kepada pengguna jalan, terutama kepada pengendara bertonase besar.

"Selain kita juga upayakan percepatan perbaikan jalan, juga aturan yang harus ditegaskan seperti mobil tonase besar yang melintasi jalan tersebut, karena menjaga kualitas jalan agar tetap bagus dan tidak mudah rusak," kata Wabup Apri.

Sementara itu untuk jumlah anggaran, Wabup mengatakan dari Simpang Bandara menuju Purwosari Kuamang Kuning sekitar Rp15 Miliar.

"Kita gunakan anggaran itu seefektif mungkin agar jalan kembali mulus," katanya.



Berita selengkapnya : http://kajanglako.com/id-7896-post-perbaikan-jalan-menuju-kuamang-kuning-habiskan-rp15-m-wabup-apri-sudah-disahkan.html


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost