Breaking News

6/trending/recent

Hot Widget

RajaBackLink.com
Type Here to Get Search Results !

Cara Menciptakan Link Nofollow Dan Dofollow

Cara menciptakan link nofollow dan dofollow - Sebuah backlink yang berkualitas sering di sebut sebagai backlink yang sanggup membantu pertumbuhan BLOG salah satunya link dofollow untuk menciptakan link semoga aktif atau sanggup di klik kau sanggup menerapkan dengan instruksi html.

Sebelum lanjut lebih dalam kamu harus tau perbedaan di antara link nofollow dan dofollow alasannya ialah di setiap kata no dan do niscaya punya makna masaing masing dari ke dua link tersebut penasaran lebih lanjut ihwal perbedaan nya baca postingan aku di bawah

Perbedaan link nofollow dan link dofollow

Apakah sudah membacanya jikalau sudah mari kita lanjut untuk menciptakan ke dua link tersebut ada dua cara yang sanggup kamu gunakan untuk menciptakan link penjeasan nya di bawah.

Pertama | Cara Membuat Link Nofollow Dan Dofollow Manual.


Untuk cara pertama ini kau harus menciptakan link secara manual entah itu di postingan atau di komentar blog tentunya dengan tag html untuk menandai sebuah link apakah itu link nofollow atau dofollow kau sanggup menciptakan nya dengan instruksi di bawah ini.

Link nofollow

<a href=”https://tutorialagi.blogspot.com/rel=”nofollow”></a>

Link dofollow

<a href=”https://tutorialagi.blogspot.com/”></a>

Sebenarnya untuk menciptakan link tersebut kamu cukup menambahkan atribut nofollow untuk link nofollow dan biarkan saja kosong untuk link dofollow dan jangan lupa untuk mengganti Url dan title pada link.

Kedua | Membuat Link Link Nofollow Dan Dofollow di Postingan


Untuk cara yang kedua ini cukup simple juga kau hanya perlu menciptakan link di kata atau kalimat dalam postingan berikut penjelasannya.

1. Silahkan login ke blogger.com kemudain pilih > Postingan > Buat Entri Baru atau kau juga sanggup mencaba dengan postingan yang usang untuk di edit terserah kamu saja.

2. Untuk menciptakan sebuah link semoga sanggup di klik silahkan seleksi atau blog kalimat yang akan di tanam link selanjutnya klik goresan pena link kau sanggup lihat pada gambar di bawah ini.


3. Setalah itu akan ada tampilan halaman pop up untuk memasukan link.


Keterangan !
  1. Isikan title atau judul goresan pena yang akan tampil pada link.
  2. Isi dengan url link blog kamu sanggup url menuju postingan atau url menuju halaman utama blog.
  3. Pada no 3 jikalau kau ceklist apabila ada yang klik link yang kau buat maka secara otomatis link akan menciptakan tab gres di browser internet kau jikalau tidak di ceklist maka sebaliknya.
  4. pada no 4 itu ialah penanda atribut jikalau kau ceklist maka jenis link yang kau buat akan terdeteksi sebagai link nofollow jikalau tidak maka akan terdeteski sebagai link dofollow.
4. Jika sudah tinggal klik baiklah bentuk link yang berhasil kau buat akan ibarat gambar di bawah ini.

Perhatikan dikala menciptakan link di postingan pastikan anchor teks yang relefan dengan situs blog kau atau dengan postingan yang akan kau buat link

Demikian untuk menciptakan link link nofollow dan dofollow semoga bermanfaat terimakasih.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom