Breaking News

6/trending/recent

Hot Widget

RajaBackLink.com
Type Here to Get Search Results !

Cara Memasang Auto Refresh Di Blog

Cara Memasang Auto Refresh Di Blog

Cara memasang auto refresh di blog - Dalam postingan kali ini saya akan membahas sedikit trik untuk meningkatkan jumlah page view pada blog kamu di mana fitur ini akan mereload sendiri dalam waktu yang di tentukan pemilik blog atau situs.

Fungsi auto refresh atau memuat halaman ulang secara otomatis fitur ini biasanya di gunakan untuk menambah jumlah page view pada sebuah blog atau artikel situs berita popular, berita hari dan tentunya fungsi ini suport semua browser internet.

Dengan memasang fitur ini di blog kamu maka dalam kurun waktu yang di tentukan blog akan refresh dengan sendirinya, cocok untuk di pasang pada blog dengan niche / topik tutorial nah bagi kau yang mau memasang auto refresh dapat ikuti cara nya di bawah ini.

Cara Memasang Auto Refresh Di Blog

1. Langkah Pertama silahkan masuk atau login halaman dasboard blog kamu atau kesini Blogger.com kemudian pilih Tema > Edit HTML selanjutnya cari kode <head> jika sudah ketemu tambah kan instruksi di bawah ini dan letakan sempurna di bawah instruksi tersebut.


<meta content='400' http-equiv='refresh'/>

2. Langkah berikutnya Apabila ingin memasang auto refres di halaman tertentu pada blog, kamu dapat tambahkan instruksi html di bawah ini.

<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'> <meta content='400' http-equiv='refresh'/> </b:if>

3. Jika sudah di tambahkan terakhir Simpan Template

Penting !

Kode content="400" yakni instruksi waktu refresh halaman bila ingin mengatur waktu refresh ganti angka 400 sesuai harapan kamu maka dalam waktu yang di tentukan halaman blog kamu akan refresh dengan sendirinya.

Demikian untuk cara memasang auto refresh di blog agar bermanfaat terimakasih.


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom