24 C
id

Bupati dan Wabup Halal bi halal bersama masyarakat Kuamang kuning

Bupati dan Wakil bupati, H. Mashuri dan H. Syafruddin Dwi Apriyanto bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) nya menggelar Halal Bihalal bersama masyarakat Kuamang kuning. minggu (23/7). Kegiatan yang berlangsung di kediaman orang tua Wabup Apri di hadiri sedikitnya 700 masyarakat. Acara tersebut di isi dengan Tausyiah dan Salam-salaman bersama warga Kuamang kuning.


Pada kesempatan itu Bupati Mashuri mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat. Mudah-mudahan setelah tahun ini kedepan semua menjadi lebih baik ” Bulan ini menjadi bulan untuk kita  intropeksi diri. Arti nya kalau kemarin kita baik maka tahun ini akan menjadi lebih baik lagi,” ajak Mashuri didepan ratusan masyarakat yang hadir.

Dikatakan Mashuri, bahwa hikmah Idul Fitri adalah kembali ke fitrah, ibarat bayi yang baru dilahirkan lagi dan diibaratkan kain yang masih bersih.
“Untuk itu, kedepannya, agar dapat menjaga kesucian hati nurani supaya visi-misi dan gagasan besar untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang bisa dijalankan bersama, tanpa adanya dukungan dari seluruh pegawai di lingkup Pemkab Bungo dan masyarakat setempat,”terang Mashuri.
Selain itu Bupati H. Mashuri juga mengajak masyarakat untuk melanjutkan pembangunan dan terus mendukung program kerja Pemkab untuk lebih meningkatkan kemajuan Kabupaten Bungo dan kesejahteraan masyarakat, secara adil dan merata di seluruh wilayah Kabupaten.

Source  : Pendawafm
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost