24 C
id

Bisnis Esek esek yang menggiurkan di Rimbo Bujang


MUARA TEBO - Denyut bisnis esek-esek di Kecamatan Rimbo Bujang seperti tak pernah ada matinya meskipun kondisi perekonomian masyarakat pada umumnya sedang mengalami kesulitan akibat terus anjloknya harga komoditi karet dan sawit.
Penempatan sejumlah anggota dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kecamatan yang diharapkan mampu melakukan tugasnya sebagai penegak Perda, nyata juga tidak mampu memberikan dampak yang signifikan terhadap penertiban penyakit masyarakat tersebut.
 
 
Para Pekerja Seks Komersial ( PSK) penghuni sejumlah warem di Kecamatan Rimbo Bujang yang menjajakan seks kepada laki-laki hidung belang mayoritas berasal dari luar daerah Kabupaten Tebo,sementara para PSK lokal hanya sebatas Free lance.
Dengan menyamar sebagai pelanggan, salah satu PSK yang berhasil ditemui Harian ini di sebuah Hotel Melati di Rimbo Bujang, sebut saja Mawar, dirinya mengaku telah dua kali menikah, namun kini dia berstatus janda dengan satu anak. Pekerjaan yang dirinya lakukan semata-mata karena desakan ekonomi.

“Namanya ga punya suami mas, ya saya tetap harus kerja untuk menghidupi dua anak," tutur Mawar dengan Mata Nakalnya.

Kepada harian ini dirinya mengaku, sehari semalam mampu melayani 4-6 Pria Hidung belang dengan bayaran Rp.300.000 sekali short time. Dan jika long time, transaksinya dilakukan di Hotel Melati mendapatkan bayaran Rp.800 ribu.
"Kalau long time Saya suka males mas soalnya cuma dapat bayaran 800 ribu, mendingan short time,bayaran 300 ribu bisa melayani 5-6 pria,” ungkapnya.
Sementara itu, Heri Kumprung, mantan Petualang Dunia Malam Rimbo Bujang yang kini beralih ke Bisnis Tanaman Holtikultura, menilai perlu ada solusi secara sosial ekonomi jika Pemkab Tebo ingin menangani prakteks prostitusi dengan pendekatan sosial yang terintegrasi.
“Perda saja tak cukup, perlu ada pendekatan sosial yang terintegrasi, sehingga kalaupun warung remang-remang ditutup, para PSK-nya memiliki cukup kemampuan untuk melanjutkan hidup secara normal,” pungkasnya.
Bisnis Prostitusi di Rimbo Tak Terbendung
Sumber : http://www.buteekspres.com/berita/detail/3923/bisnis-prostitusi-di-rimbo-tak-terbendung/
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost