24 C
id

Koto Jayo Berkomitmen Dukung Hamas-Apri

Calon bupati Bungo, H. Mashuri atau yang dikenal dengan Hamas mendapatkan tempat yang sangat luas di hati masyarakat dusun Koto Jayo, kecamatan Tanah Tumbuh. Dalam beberapa kali mengunjungi masyarakat disana, Hamas selalu mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Teranyar, sambutan yang luar biasa juga ditunjukkan warga setempat ketika Hamas
bersilaturrahmi dengan warga disana, Selasa (23/11). Sejumlah tokoh setempat bahkan meyuarakan betapa kompaknya warga di dusun Koto Jayo untuk memenangkan Hamas-Apri pada pemilihan 9 desember nanti.
Halik AB misalnya, dihadapan ratusan kaum ibu yang berkumpul mengatakan, apabila mau merubah kondisi dusun ke arah yang lebih baik, Hamas-Apri adalah kuncinya. Katanya, pilihan pada 9 desember nanti akan menentukan nasib dusun lima tahun kedepan.
“Jangan lupo tanggal 9 Desember ada Pilkada. Yang tidak dapat undangan segera lapor . Jangan lupo nanti pilihnya H. Mashuri. Kalau dusun nak berubah kito pilih Hamas-Apri. Dio kalau jadi Bupati dana Rp 100 juta untuk dusun itu akan dinaikkan menjadi Rp 250 juta,” papar Halik AB.

Senada dengan itu Nurjanah, perwakilan wirid yasin dusun Koto Jayo mengungkapkan kesiapan kaum ibu-ibu untuk memilih dan menudukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo nomor urut 2 itu.
“Tetimakasih atas silatutahmi yang terjalin ini. Kami segenap anggota wirid yasin siap memenangkan pak Mashuri.  Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan bersama ini diridhoi Allah SWT,” ungkap Nurjanah.
Tokoh lainnya, Taufik Hamid juga menegaskan bahwa dalam pemilihan nanti, nurani sangatlah menentukan. Meski banyak tawaran yang bisa saja datang dari rumah ke rumah, katanya hal tersebut jangan membuat pilihan kita jadi berubah.
“Kalau nak berubah kito pilih Hamas. Kita optimis menang disini. Kita kompak dari ninik mamak hingga kawula muda untuk memenangkan Hamas-Apri. Pilihan kito tidak akan bisa goyang walau siapapun yang mempengaruhi. Kita akan tetap pilih Hamas,” tegasnya.

sumber: http://www.buteekspres.com/berita/detail/3206/warga-koto-jayo-berkomitmen-dukung-hamas/
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost