24 C
id

Pendukung Hamas-Apri Melebihi Kapasitas

MUARA BUNGO – Ribuan massa pendukung calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Hamas-Apri yang berjalan kaki dalam rangka deklerasi kampanye pemilukada damai, kamis (27/8) kemarin melebihi kapasitas 2.000 orang yang dibatasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Hamas-Apri yang berada pada barisan paling depan dari pendukungnya terlihat sangat bersemangat dengan yel-yel yang terus digemakan oleh para pendukungnya disepanjang jalan menuju lapangan Semagor dari depan kantor KPU.

Calon bupati nomor urut 2 ini, Mashuri (Hamas) ketika dimintai tanggapannya terkait membludaknya massa pendukungnya saat kampanye pemilukada damai kemarin mengaku sangat bangga.
Menurutnya, panjang barisan para pendukungnya itu menggambarkan dukungan masyarakat kabupaten Bungo secara keseluruhan pada pemilihan 9 desember nanti.
“Syukur alhamdullilah, ternyata barisan kita begitu panjang dan sempat memenuhi jalan sampai beberapa ratus meter. Ini menandakan kuatnya dukungan masyarakat kepada kita,” ucap Hamas, usai acara.

Terpisah, ketua KPU Bungo, Dailami juga mengakui jika massa pendukung Hamas-Apri kemarin sangat banyak. Bahkan jumlah itu ia yakini jauh melebihi batasan sebanyak 2.000 orang yang ditetapkan KPU terhadap masing-masing pasangan calon kandidat.
Meski demikian, Dailami mengaku tidak mempersoalkannya. Bahkan ia menyebutkan semakin banyak massa akan menambah semarak acara kampanye damai kitu. Apalagi lanjutnya, deklarasi pilkada damai yang difokuskan di lapangan semagor kemarin itu berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Tidak masalah (banyak), itu lebih bagus. Memang kita batasi setiap pasangan calon jumlah massanya maksimal dua ribu orang,” tutur Dailami.




(cr5)
Sumber : http://buteekspres.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost