24 C
id

Politisi Hanura doakan Hamas jadi Bupati

MUARA BUNGO - Ada yang menarik rapat paripurna DPRD Bungo dalam rangka penyampaian pandangan umum DPTD terhadap nota pengantar LKPJ tahun 2014. Juru bicara Fraksi Hanura, Ismail HB ditengah penyampaiannya, mendoakan H Mashuri (Hamas) menjadi Bupati untuk pada pemilu tahun ini.

"Kita berdoa agar pak Wakil Bupati H Mashuri ini jadi Bupati," ujar Ismail.

Peryataan ini spontan diucapkan disela-sela penyampaian tanggapan terkait dengan insfrastruktur di Bungo, khsusnya jalan di berbagai dusun.
"Jalan di dusun banyak yang rusak. Jalan kabupaten rusak ada yang disebabkan lalu lintas perusahaan. Kita minta pemerintah tegas," tukasnya

Selain dari itu warga kuamang kuning juga meminta H.Mashuri untuk segera naik menggantikan posisi bupati sekarang Sudirman Zaini, dari beberapa Toko Agama dan Tokoh Pemuda mereka sudah bersatu untuk menjadi Hamas sebagai Bupati bungo tahun ini, sehingga jalan untuk wilayah pelepat ilir dapat dianggarkan setiap tahunnya dan kehidupan masyarakat yang ingin memjadi honorer dapat terwujud.
Dari juru bicara politik kuamangkuning yang ogah disebut namannya mempredisikan bahwa kuamang kuning 85% berpihak kepada Hamas,dan ratusan ulama yang didirikan oleh DPC PKS siap membantu dan memenangkan Pemilihan Bupati untuk tahun ini.

Dukungan warga kuamang kuning harus kita salurkan kepada pemerintahan yang arif dan bijaksana, sopan,ramah dan berhati mulia.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost