24 C
id

Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi Rudi Wijaya

Minggu tanggal 03 mei 2015 anggota DPRD Tingkat Provinsi jambi Bapak Rudi Wijaya ,SP. APT dari partai PKS(Partai Keadilan Sejahtera )mengadakan Reses di Balai Dusun Kuning Gading yang juga di hadiri semua aparatur desa dan beberapa aparatur dusun se SKP 7B, diantara Unit 17, Unit 16 dan Unit 18.
Acara ini sangat didukung sekali karena selain warga dapat berkumpul serta bertatap muka langsung kepada Dewan Perwakilan Daerah,meraka juga dapat berbagi aspirasi dan berbagi pengalaman tentang bagaimana kepemimpinan bangsa ini terhadap rakyatnya. Keluhan-keluhan yang selama ini dipendam didalam hati maysarakat pada umumnya dapat tersalurkan melalui acara reses yang berlangsung.

Dalam acara kali ini hadir dihadapan kami yaitu Ustadz Saprudin Dwi Apriyanto( MAS APRI ) yang Insya Allah akan mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bungo Untuk Periode 2016-2020 mendatang.
Adapun keluhan masyarakat disetiap dusun kuamang kuning tidak lain dan hampir sama yang yaitu yang paling utama adalah bagaimana mengatasi problem transportasi atau jalan utama kuamang kuning ke muara bungo dapat terbentuk dengan baik dan terawat, semenjak pemerintah ini dipimpin orang yang hanya memberikan janji maka selama hampir 5 tahun menjabat menjadi kepala pemerintah, jalan tersebut tidak tersentuh perbaikan maupun perawatan, dan ini yang membuat warga setempat terpaksa dengan cara merawat sendiri dan meminta sumbangan secara suka rela kepada pengendara serta pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Berikut kami sertakan poto dokumen yang telah kami abadikan.




















Demikian informasi yang kami peroleh dari hasil reses di dusun kuning gading, untuk susunan acara dapat anda lihat dibawah ini:
SUSUNAN ACARA RESES ANGGOTA DPRD PROVINSI JAMBI TAHUN 2015
  1. PEMBUKAAN
  2. SARITILAWAH
  3. SAMBUTAN KETUA PANITIA
  4. SAMBUTAN RIO KUNING GADING
  5. SAMBUTAN TOKOH MASYARAKAT OLEH, SAPRUDIN DWI APRIYANTO
  6. PENYAMPAIAN MATERI
  7. RAPAT ASPIRASI
  8. DOA PENUTUP
  9. RAMAH TAMAH

Dokument by : Ms Purwoko

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost