24 C
id

Siapa Calon Bupatimu Tahun Depan

Betapa sedihnya jika kita mau melihat situasi semacam digambar bawah ini, betapa kompaknya ia demi keselamatan warga kuamangkuning,mereka rela berkorban disiang hari dan mengharap uluran tangan para pengendara sepeda motor dan mobil, demi membeli semen dan pasir. Lalu bagaimana tanggapan pimpinan daerahmu disaat mereka melihat jalan dari jembatan muara kuamang hingga kuamang kuning unit 1 spa terlalu parah buat dilalui sepeda motor dan mobil, sedangkan omset pendapatan daerah kuamang tidak bisa dibilang sedikit untuk kepemerintahan daerah bungo.Akankah anda memilih kembali kepala daerah yang anda agungkan...???? Silahkan simak kerja mereka....


Gotong royong bukan untuk semua warga,akan tetapi untuk sebagian warga yang mengerti betapa nyawa seseorang lebih berharga dibanding uang 2ribu perak..!!!




Terlihat seorang bapak2 berserta anak istrinya sedang meminta sumbangan untuk perbaikan jalan, masih miskinkah kuamang kuning?? yang dikatakan ekonominya terbaik dibanding daerah lain??? jangan sombong Brooo...!!!



Jerih payah seorang warga demi kelancaran pengendara sepeda motor dan mobil.




Semoga kedepannya ini dapat menjadikan pelajaran bagi kita semua,bahwa pemimpin yang baik belum tentu baik untuk daerah,bahkan didalam islam kita lebih baik memilih peminpin yang preman akan tetapi mementingkan kemajuan warga negarannya yang tercinta untuk sebuah nama baiknya.urursan akhirat kan urusan pribadinya.demikian ujar salah satu toko daerah kuamang.

Salam.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost