24 C
id

Empat Perampok di Kuamang Kuning Berhasil Dilumpuhkan

Kuamangkuning.com : Empat orang pelaku perampokan di Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jumat (19/7) dini hari tadi. Empat orang pelaku yang telah dilumpuhkan yersebut, kini sudah dibawa ke Polres Bungo. 

Kapolsek Pelepat Ilir, AKP Slamet Riadi, mengatakan kawanan perampok yang beraksi di Kuamang Kuning tersebut sempat menembaki korbannya dengan senjata api (senpi). Beruntung tembakan pelaku tersebut meleset dan korban hanya mengalami luka ringan. 

Dalam Perawatan

Empat Perampok

Satu dari enam orang kawanan perampok yang beraksi di Kuamang Kuning, Kabupaten Bungo, tewas setelah terkena tembakan. Perampok yang tewas tersebut bernama Burnadi, warga Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. 

Sebelumnya, sempat terjadi baku tembak antara pihak kepolisian dengan kawanan perampok tersebut. Aksi baku tembak ini terjadi di kawasan perkebunan sawit yang berada di sekitar SP C Kuamang Kuning.

Wakapolres Bungo, Kompol Romi Agusriansyah, mengatakan sejauh ini empat dari enam pelaku perampokan sudah berhasil ditangkap. “Satu dari empat orang yang berhasil ditangkap tewas setelah mendapatkan perawatan di klinik Bhayangkara Bungo,” ujarnya.

Tewas


Puskesmas Purwosari

"Saat ini, tersangka yang sudah dilumpuhkan ada empat orang, sedangkan dua lagi masih dalam pengejaran," tandasnya. 

Berita ini di kutip dari berbagai Sumber media.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

1 komentar

  1. Semoga cepat Dibabat habis bos semuanya, tanpa ada satu yang di lepas, kecuali yang mau koment....?Wkwkwkw

    BalasHapus
Banner IDwebhost

Google AdSense

Banner IDwebhost