Breaking News

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mau Injak Rem Keliru Gas, Pajero Tabrak 4 Kakek Hingga Tewas

Mau Injak Rem Keliru Gas, Pajero Tabrak 4 Kakek Hingga Tewas

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Irwan Andeta di Mapolrestabes Palembang, kamis sore (16/12/2021). dikutip dari situs gatra.com

Palembang - Hasil pemeriksaan Kepolisian Polretabes Palembang, M Fajri, 37 tahun, sopir Pajero Sport yang menabrak empat orang kakek pengemudi bentor dan becak, tidak konsentrasi saat mengemudi. Hal itu dikatakan, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Irwan Andeta di Mapolrestabes Palembang, Kamis sore (16/12).

Mobil yang dikendarainya melawan arah menaiki trotoar, lantaran bukan meginjak rem melainkan menginjak gas dan menabrak empat orang. Yaitu, Syamsudin (68) meninggal dunia warga pasar Gubah, Samuil (50) luka berat warga Cempaka, Sarkiwi (79) luka berat warga Sungai Tawar IB I, dan Suparmin (88) tahun warga Kertapati yang juga luka berat.

"Kita telah tes urine tidak ada indikasi mabuk atau memakai narkoba. Satu korban meninggal dunia dan tiga luka berat," katanya

Saat ini, pemeriksaan lebih lanjut masih dilakukan untuk memastikan penyebab kecelakaan. Barang bukti berupa empat becak dan satu mobil telah diamankan.

"Kita dalami lagi pemeriksaan lebih lanjut dan pengemudi dapat dikenakan Pasal 310 Ayat (4) UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang UU LAJ. Dengan ancaman hukumannya 6 tahun penjara," tegasnya.

Saat ini anda telah membaca berita terkini Mau Injak Rem Keliru Gas, Pajero Tabrak 4 Kakek Hingga Tewas, yang kami tempatkan pada kategori Berita Daerah.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom